Kata Bijak Jomblo Galau di Malam Minggu

Advertisement
advertisement
Kata Bijak Jomblo Galau di Malam Minggu - Tidak enak lho jadi jomblo. Malam minggu cuma seorang diri tanpa ada yang menemani. Tapi harus tetap semangat dan baca sampe habis Kata Bijak Jomblo Galau di Malam Minggu ini. Info terbaru sebelumnya Kumpulan Kata Mutiara Sahabat Sejati Selamanya.
Kalo kamu sedih, aku jadi ikut sedih.. :')

Jika suatu saat engkau terluka karna cinta, ingatlah dulu engkau prnh melakukan hal yg sama kepadaku :')

Ga harus kan aku nangis supaya aku bisa dapat perhatian yang lebih dari kamu.. :')

Sebenarnya aku masih berharap banget bisa balikan sama kamu ;')

Aku lebih bahagia sama kamu, lebih nyaman sama kamu. perasaan ini ga bisa di bohongin :'(

Kangen masa bercanda sama kamu, cerita bareng sama kamu, ketawa bareng kamu.. Kangeeennn Tapi, semua tinggal kenangan :'(

kalau inget tentang kamu, Air mata ini suka menetes sendiri

Tidak ada yg perlu di tangisi lagi karna semua sudah berakhir, aku harus kuat dan tersenyum untuk jalani ini semua


Aku berharap kamu cinta terakhir dihidupku.. :')

Dibalik senyumku, aku menyimpan derita dan semua kenangan luka darimu

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang ga pernah nangis, tetapi orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya

Percuma ngangenin, yang dikangenin aja ga peka-peka, selamat pagi !!

Ribuan kali kau membohongiku dan ribuan kali aku memaafkan kesalahanmu :)

Jangan nyesel kalo udh gak ada yg rewelin kamu lagi . Jangan nyesel kalo udh gak ada yg gombalin kamu lagi . Ini semua keputusan kamu

aku kangen kamu yg dulu..sama seperti waktu kita pertama2 jadian..yg ada hanya bahagia diantara kita :')

Kamu ngga pernah tau rasanya takut kehilangan. Kamu ngga pernah ngerasain jadi aku kalo aku ngekhawatirin kamu banget

Mencintaimu mudah, melupakannya yang sangat sulit

Bertemu denganmu adalah takdir dan jatuh cinta denganmu adalah rasa yg terindah :')

Selamat pagi kamu yang selalu mencari-cari perhatian tapi dia'nya gak peka! semangat ya

Aku tidak pernah mengatakan menyesal pernah jatuh cinta kepadamu, karna dirimu kenangan yg terindah :')

Aku seperti jadi orang munafik yang didepan kamu bilang "semoga kamu bahagia bersamanya" padahal hati ini sakit seperti teriris sakit :')

Cinta memang tidak harus memiliki, tetapi aku munafik jika aku bilang tidak ingin memilikimu :')

Aku harap kamu tau kalo aku mencintaimu, walaupun aku tak pernah mengatakannya :')

Aku merindukan kita yang tertawa dan tersenyum, bukan saling diam karna saling menyalahkan

Bagaimana mungkin aku bahagia jika masih melihat kesedihan terlihat di wajahmu

Aku marah bukan karena benci, tapi.. Karena rasa kangen yang ga bisa aku pendem lagi :'(

Aku hanya butuh pelukan darimu untuk melepaskan rasa rindu ini :')

Apalah artinya aku ketika kamu pergi lalu meninggalkanku :(

Hanya kehadiranmu yg mampu menghapus segala rasa risau hatiku, tanpamu hatiku ini terasa hampa

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan

Rasa takut kehilangan mu masih ada, walau tanpa sadar sebenarnya kamu tlah menghilang dari ruang hati ini

Saat kita kehilangan disitulah kita akan sadar arti seseorang

Sebelum ada dia, cerita cinta kita masih indah dan tak ada pertengkaran :(

dulu km yang ngusap air mataku saat sedih. Tapi sekarang km yg selalu buat air mata ini mengalir karna sikapmu :'(

tersenyum bukan berarti aku lagi bahagia, melainkan aku sedang menutupi hati agar orang lain tak tau :')

menyakitkan ketika cinta kita tak di anggap oleh dia, sedangkan aku mati-matian mempertahankamu

Belajar jaga diri dulu baru jaga orang yg di sayang,

Aku tak perduli apa alasanmu pergi dariku, yg ingin kutau apakah kamu masih mencintaiku

gak berasa udah beberapa malam minggu tanpa kamu :(

Selesai sudah artikel Kata Mutiara Jomblo di Malam Minggu ini. Jadi jomblo harus kreatif ya dan lebih banyak bergaul. Jodoh ada di tangan Tuhan. Makanya buruan ambil :)
Advertisement
advertisement
Kata Bijak Jomblo Galau di Malam Minggu | Admin | 5

0 komentar:

Posting Komentar